Rabu, 09 November 2011

Semangat Investasi Membangun Negeri

     Semangat membangun negeri ini dalam berbagai bidang kehidupan terus menggema. Sector property misalnya tidak pernah  kehabisan kreativitas dan keberanian dalam menawarkan hunian baru dengan sentuhan budaya, lingkungan, kelngkapan fasilitas dan  kemudahan akses. Blok bisnis, meeting point dan perkantoran mewah dan elitpun semakin banyak ditawarkan. Contoh nyata adalah persembahan Agung Podomoro Group yang  saat ini berhasil menjadikan wilayah Jakarta Barat mirip dengan Hongkong.  Agung Podomoro City, Green Permata Residence dan Agung Podomoro Land Tower adalah salah satu wujud semangat berinvestasi bangsa Indonesia dari etnis Tionghoa dalam membangun negeri ini. Dalam sektor bisnis dan property sering kita saksikan bahwa kepedulian dan semangat mereka jauh melebihi etnis lain.
     Kami bangga dengan peran mereka yang begitu besar dalam menjadikan wilayah Indonesia semakin indah, semakin nyaman dan semakin tinggi nilai bisnisnya. Banyak wilayah gersang dan rawan disulap menjadi kawasan yang hijau, aman dan bernilai bisnis. Semoga kita semua terdorong untuk terus membangun negeri Indonesia tercinta ini menuju negara yang makmur, adil dan merata.
    Gambaran negara yang memenuhi kriteria “baldatun thoyyibatun warobbun ghofur” akan semakin cepat terwujud apabila semangat berinvestasi dalam membangun negeri ini dengan hati dalam kebersamaan dan harmoni. Mari kita jauhkan dari sifat iri, rasa curiga dan suka memfitnah di kalangan kita. Mari kita berlomba menjadi yang terbaik untuk membangun negeri dalam sektor lain seperti pendidikan dan pengajaran agar keluarga tumbuh kokoh abadi sehingga negeri ini mampu menyiapkan generasi yang lebih  unggul  di masa mendatang.